Orientasi Mahasiswa Baru  Pascasarjana Magister Psikologi Semester Genap 2009/2010Fakultas Psikologi Universitas Ahmad Dahlan, Magister Psikologi (S2) pada hari Senin 22 Februari 2010, mengadakan Orientasi Mahasiswa baru Tahun AjaranĀ  semester Genap 2009/2010, bertempat di Ruang 1.1.209 C Kampus 1 Jl. Kapas 9 Semaki, Yogyakarta.

Dalam acara tersebut diisi presentasi oleh KaProdi Magister Psikologi Ibu. Dra. Elli Nur Hayati, MPH., Psikolog dan Ketua Program Magister Sain Psikologi Bp. Drs. Mujidin, M.Si, dilanjutkan tanya jawab seputar Magister Psikologi dan perkuliahan bagi Mahasiswa baru.

Pada kesempatan ini juga hadir staf pengajar Magister Psikolog dan Magister Sain Psikologi diantaranya Bp. Dr. AM. Diponegoro, Ibu. Dra. Siti Mulyani, M.Si., Psikolog, Ibu. Alfi Purnamasari, S.Psi., M.Si., Psikolog, Ibu. Nurul Hidayah, S.Psi., M.Si., Psikolog, Ibu. Dra. Mutiangatu Sholichach, M.Si., Psikolog, dan Ibu Faridah Ainur Rohmah, S.Psi., M.Si., Psikolog.

Dari serangkaian acara yang disampaikan, pada intinya adalah memberikan pemahaman ke pada para Mahasiswa baru Magister Psikologi UAD tentang pelaksanaan perkuliahan dan aturan-aturan sebagai Mahasiswa Magister Psikologi yang profesional.

Total jumlah Mahasiswa baru yang masuk pada semester ini adalah sejumlah 18 orang. Mereka berasal dari berbagai daerah diantaranya Lubuk Linggau, Sijunjung Sumatera Barat, Pangkalpinang, Kotabumi Lampung, Bengkulu, Ciamis, Banjar, Semarang, Pati, Temanggung, Denpasar, Sinjai, Samarinda, Manado dan Yogyakarta